Lakukan sendiri Tip Mobil

Memiliki mobil dengan cat yang bagus adalah hadiah terbesar dan juga kerumitan terbesar dalam membuat mobil. Antara mencari toko cat yang akan melakukan pengecatan ulang penuh pada mobil yang lebih tua, menyelesaikan pekerjaan untuk kepuasan Anda secara tepat waktu, dan membayarnya, memiliki cat mobil bisa menjadi pengalaman yang mengerikan.

Tetapi tidak ada alasan untuk membiarkan hal itu terjadi di antara mobil Anda dan pekerjaan cat yang bagus. Bagaimanapun, Anda tahu pepatah lama: Jika Anda ingin sesuatu dilakukan dengan benar, Anda harus melakukannya sendiri, benar. Dan Anda benar-benar dapat melakukannya jika Anda punya waktu dan kesabaran untuk melakukannya dengan benar.

Tantangan yang paling menakutkan bagi pelukis pertama kali harus memahami berbagai langkah proses: persiapan, primer, pemblokiran, dan semua ini sebelum pekerjaan penyemprotan terakhir dan perincian.

Secara keseluruhan, ini tampak seperti tugas yang tidak dapat diatasi, tetapi setiap langkah dalam dirinya sendiri tidak lebih dari beberapa hari. Dengan mondar-mandir sendiri, Anda bisa menyelesaikan pekerjaan dalam jumlah waktu yang wajar jika Anda memiliki rencana dan tetap melakukannya.

Anda mungkin telah mendengarnya jutaan kali, tetapi tidak ada jalan keluar dari kebenaran bahwa hasil akhir dari setiap pekerjaan cat sama baiknya dengan pekerjaan persiapan. Mobil Anda mungkin menyembunyikan bagian yang adil dari kerusakan, berkarat rendah di perempat, pengisi tubuh plastik lebih tinggi, banyak perbaikan masa lalu yang telah meninggalkan tambalan pengecatan sebagian

. Beberapa dilakukan dengan terampil, sementara yang lain diisi secara pengisi dengan amatir. Saya sangat menyarankan Anda meluangkan waktu untuk mengerjakan bodywork sebelum melanjutkan.

Poin lain yang saya tidak bisa membuat palu rumah cukup keras adalah bahwa Anda benar-benar perlu memeriksa peraturan lingkungan setempat Anda tentang pencampuran dan penyemprotan cat di rumah. Pemadam kebakaran setempat atau toko pasokan otomatis mungkin adalah tempat terbaik untuk memulai. Tetapi bahkan jika Anda berhenti benar-benar menyemprot cat sendiri, teknik yang ditunjukkan di sini setidaknya akan memungkinkan Anda untuk menyiapkan mobil bagi profesional untuk meletakkan cat, menghemat banyak uang.

Di wilayah Tampa Bay, ketika iklim ekonomi memburuk, semakin banyak orang menggunakan potongan harga dan melakukan pekerjaan sendiri.

Sepertinya semua orang ingin memberi Anda tips perbaikan mobil, tetapi saya selalu melakukan pekerjaan rumah saya sebelum memilih cara yang tepat untuk memperbaiki mobil saya. Saya suka mencari situs yang berspesialisasi dalam menemukan saya bagian pengganti grosir berkualitas.

Brenda Blog © 2018 Frontier Theme