Melihat Indahnya Kawah Bromo

Berdiri kuat setinggi 2.329 mtr. diatas permukaan laut, Gunung Bromo menaruh keindahan alam yang sayang untuk ditinggalkan. Gunung berapi yang masih tetap aktif ini dengan administratif ada di empat lokasi kabupaten di Jawa Timur, diantaranya Kabupaten Malang, Pasuruan, Lumajang serta Probolinggo.

Perihal ini mempermudah wisatawan untuk hadir dari arah mana saja. Gunung yang namanya datang dari nama dewa dalam ajaran agama Hindu, Dewa Brahma, ini adalah sisi dari Taman Nasional Bromo Tengger Semeru serta sudah jadi obyek wisata sangat populer di propinsi Jawa Timur. Taman nasional seluas 800 km persegi ini melingkupi lokasi Gunung Bromo serta Gunung Semeru.

Menikmati Keindahan Bromo dari Dekat

Tidak jauh dari sana, tujuan utama yang tidak bisa lewatkan adalah lihat kawah Bromo. Anda mesti mendaki Gunung Bromo terlebih dulu. Akan tetapi tenang saja, janganlah kira Gunung Bromo seperti gunung lainnya yang sulit untuk didaki. Sudah ada tangga komplet dengan pegangan besi yang memudahkan Anda.

Artikel Terkait :

Lamanya pendakian juga cuma seputar satu jam untuk sampai puncak, dengan tempo tidaklah terlalu cepat. Anda pasti dapat beristirahat di selama jalan, kapan juga Anda ingin.

Artikel Terkait:  Terhubung Dengan Alam Di Temega Tree House Di Bali
Brenda Blog © 2018 Frontier Theme